Sunday, January 7, 2018

Happy Banana Resto
The best Ever Food

Happy Banana adalah salah satu restaurant yang ada diLabuan Bajo Flores.Daya tarik dari Restaurant ini selain westren food yang menjadi menu utamanya adalah masakan Japan seperti Sushi,chicken Udon,Ramen dan masih banyak lagi.Happy Banana berlokasi di jl. Soekarno Hatta Labuan Bajo dan berada dipusat KotaLabuan Bajo Flores.

Untuk dapat menikmati makanan baik Westresn,Indonesian Food,dan juga japanese food para wisatawan tidak perlu menhabiskan dana yang besar atau mahal  karena  harganya sangat bersahabat  mulai dari IDR 50K - 150K.Selain makanan ditempat ini juga memiliki beberapa jenis Wine dan minuman lainnya.Sebenarnya Owner dari Happy Banana Resto adalah Mr.Simone dari Italia.

Sebelah Kanan Mr.Simone asal Italia Owner Happy Banana



Happy Banana sendiri terbilang Restoran yang baru karena baru berusia kurang lebih dua tahun  akan tetapi sudah bisa menaklukan,hati baik wisatawan lokal maupun Mancanegara .Owner dari tempat ini berasal dari Negara Italia Mr.Simone Larotte bersama dengan istrinya Suman(sebelah kiri dari foto diatas).Ketekunan dan kerja keras dari Mr.Simone ini membuahkan hasil itu terbukti melihat Restoran ini selalu ramai didatangi Wisatawan.Yang tak kalah menarik Suman istri dari Simone setiap harinya menghibur para wisatawan dengan berperan sebagai Pemain musik Dj.



Saya sarankan untuk para pecinta kuliah baik lokal maupun Mancanegara untuk segera datang dan menikmati kelezatan makanan  yang disuguhkan tempat ini.Hal kedua yang membuat saya mengorgenisekan tempat ini karena untuk bahan utama sepertii Ikan Salmon untuk pembuatan Sushi diImpor langsung dari luar negri(Karena diIndonesia tidak ada Iakn Salmon).
Semoga Ulasan ini dapat membantu Anda pecinta Kuliner seluruh Nusantara,untuk Info lebih lanjut dapat menghubungi 


+62 385 41467 Happy Banana Resto
   Happy banana Labuan Bajo IG


WRITEN BY VICKY TASMARAN

No comments:

Post a Comment